Walk In Interview
 
Date: October 16, 2012
Time: 09:00–16:00
Venue: PT Sumber Bakat Insani
Menara Sudirman 16th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav.60, Jakarta

Assistant Watchkeeper Engine

Job description :
Under supervision of Senior Engineer, assigned to operate and maintain all engine equipment, such as: Boiler, purifier, cooling system, oil-water separator, etc.
Maintain the cleanliness of the machinery spaces.
He would move to 4th Engineer as career path.
 
Qualification:
Has valid STCW-95 Certificates.
Has Engineer Officer Class III (ATT–III) Certificate, and its endorsement.
Has at least 1 year contract in the same position or
has experience as Engine Cadet on foreign going ship.
 
Wiper
Has at least 6 months working experiences as Wiper onboard vessel.
 
Sailor OS
Has at least 6 months working experiences as Sailor onboard vessel.
 
 
 
General Requirements:
Computer Literate . Good command of English.
Physically and mentally fit with minimum height 160 cm, age between 21-35 years old.
Application should include CV, 4 pieces of recent color photograph size 4×6 cm,
Letter of good conduct from local police, and copy of all valid certificates.
HARAP PERHATIKAN:
SBI adalah satu-satunya agen rekrutmen untuk Holland America Line (HAL) di Indonesia.
Harap melamar sendiri ke kantor SBI. Jangan percaya dan bayar fee kepada siapapun atau
perusahaan lain yang mengaku dapat menolong anda agar dapat bekerja di HAL.

Tentang pengusahamuda79

Sedikit Tentang Saya Sekarang saya masih aktif bekerja sebagai pelaut tepatnya saya bekerja di kapal pesiar, untuk saat ini saya bergabung dengan sebuah cruise line yang cukup terkenal di Amrik sana yaitu : Holland America Line, jadi nanti di blog saya ini apa yang saya ceritakan tentang kapal pesiar itu mayoritas terjadi di HAL, namun demikian saya sering bertemu dengan teman – teman dari Indonesia juga di sana (di Amrik) dan tentu saya ngobrol dengan teman – teman dari cruise line yang berbeda – beda untuk menambah kekayaan wawasan tentang kapal pesiar. Untuk mengisi waktu ketika saya sedang cuti, saya lebih seneng “menggauli” computer, dari sekedar utak atik, bongkar pasang, bikin situs dan blog sampai membaca berbagai artikel yang ada hubungannya dengan computer dan dunia IT di Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di bisnis,kapal pesiar,komputer,hp. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

