VNET SEMAKIN BERKEMBANG AJA


PERTANYAAN AWAL TENTANG VNET CLUB
1.Pertanyaan : Apakah Vnet Club itu?
Jawab : -Vnet Club adalah : Teknologi/inovasi dari PT.ERATEL MEDIA DISTRINDO yang memungkinkan kita bisa untuk mengisi ulang pulsa buat diri sendiri atau untuk orang lain bisa juga untuk jualan pulsa dari Hp yang kita miliki(vnet club bisa isi ulang pulsa dari semua operator dan ke semua operator!!)
-VNET CLUB merubah cara berbelanja isi ulang pulsa dari pengeluaran rutin setiap bulan menjadi penghasilan rutin setiap bulan/mendapatkan uang bulanan.
2.Pertanyaan : Apakah syarat menjadi member Vnet Club?
Jawab : Memiliki Hp dan Pengeluaran untuk pulsa minimal 10ribu rupiah
setiap bulan.
3.Pertanyaan: Bagaimana caranya/langkah-langkahnya menjadi anggota/member Vnet Club?
Jawab : Membeli member kit pro sebesar 99ribu rupiah(berisi buku petunjuk menjalankan dan memanfaatkan program vnet,dvd,kartu anggota,formulir asuransi kesehatan,brosur,cara deposit di KANTOR POS) + 30ribu rupiah buat deposit pulsa awal yang akan kita pakai sendiri. Jadi semua investasi yang dibutuhkan hanya sebesar 129ribu rupiah.
4.Pertanyaan : Kemana saya harus membeli member kit pro tsb?
Jawab : Anda dapat membeli member kit pro ke Heri Kahardiman di Jl.Progo Barat,Rt/Rw:03/09,Donan,Cilacap 53222.Nomor Hp: 085-869-789-467
5.Pertanyaan : Apa saja Keuntungan menjadi member VNET CLUB buat saya.
Jawab : A.Apabila anda serius dan sangat menginginkan penghasilan tambahan yang besar(ingin kaya), VNET CLUB menawarkan system yang sudah sempurna dan masih akan terus ditingkatkan untuk membantu anda mendapatkan keinginan anda menjadi kaya.
B.Menurut saya pendapatan/penghasilan Rp.500; (lima ratus rupiah)atau Rp.1000;(seribu rupiah) dari isi ulang pulsa lebih masuk akal dari pada dapat bonus Rp.3juta-Rp.5juta setiap bulan dari VNET, Apa yang harus saya lakukan?
Jawab: – Anda menjual pulsa dari deposit yang anda miliki di VNET CLUB ke teman, atau orang lain yang sedang membutuhkan pulsa dengan cara Anda harus jeli memantau harga isi ulang pulsa di pasaran,ingat!!!! Anda bisa menjual pulsa tidak hanya dikota tempat tinggal anda, anda bisa menjual ke teman anda yang ada di papua,riau,Malaysia,hongkong,atau korea sepanjang mereka memakai kartu perdana dari Indonesia(xl,indosat,satelindo,dll…).
C.Saya sudah kaya dan penghasilan saya sudah besar/mencukupi buat apa saya ikut VNET CLUB?
Jawab : – Anda bisa memanfaatkan teknologi dan kemudahan-kemudahan yang ada di dalam VNET CLUB,seperti VNET MOBILE, dengan VNET MOBILE anda bisa mengirim sms gratis ke sesama anggota vnet club sebanyak 2000 karakter/seperti email/surat elektronik dan hanya di kenakan biaya GPRS.
-Orang kaya seperti anda tidak perlu malu lagi kalau tiba-tiba di tengah jalan/atau ditengah obrolan serius dengan kolega bisnis atau orang yang anda hormati tiba-tiba kehabisan pulsa sebab anda sudah bisa mengisi pulsa untuk diri sendiri.Justru anda bisa memamerkan kehebatan Hp anda dengan teknologi VNET CLUB, ingat VNET CLUB adalah GAYA HIDUP DAN BISNIS.
D.Saya sudah punya counter isi ulang pulsa mtronik sendiri,Menurut saya menjadi anggota VNET CLUB hanya buang-buang uang dan waktu saja.
Jawab : -Fakta/kenyataan yang tidak bisa dibantah dilapangan adalah bahwa anggota VNET CLUB sejak berdirinya ditahun 2006 sampai sekarang tidak pernah berkurang senantiasa bertambah sekarang mencapai 400ribu anggota diseluruh Indonesia dan satu juta anggota di tahun 2009(itu target VNET CLUB) Dari pemakai HP 100 juta pengguna HP di seluruh Indonesia data juni tahun 2008.
-Artinya,Apa?????
-Artinya: Semakin banyak orang ingin ikut jualan pulsa tanpa punya counter HP(jualan pulsa ke teman ditempat kerja,dll…),berarti lambat tapi pasti anda akan kehilangan pelanggan,jadi sebelum anda kehabisan pelanggan kenapa anda tidak menjadi anggota VNET CLUB dan mengajak pelanggan anda untuk ikut jadi anggota VNET CLUB yang justru akan melipat gandakan keuntungan dan penghasilan anda.
INGAT SIFAT DASAR MANUSIA: -INGIN SERBA MUDAH DAN CEPAT. Buat apa isi pulsa di counter kalau bisa isi pulsa sendiri??? Kasian deh lu J
6.Pertanyaan : VNET CLUB, MLM YA MAS????? Saya sudah trauma,saya sudah bosan,saya sudah muak.ENGGAK DECH!!! Prospek/Cari orang lain saja deh mas,jangan saya.Sampai matipun saya nggak bakal tertarik (cara saya menolak ajakan mas,sopan kan??? J), Mas,mas kalau mas mau saya bilangin lebih baik mas tinggalin aja tuh MLM, mas cuman di bohongin dan di bodohin aja.
Jawab : VNET CLUB, MLM??? May be Yes,May be No!! Mungkin Iya,Mungkin Tidak!!! Tergantung darimana anda melihat VNET CLUB. Kita hanya disarankan mengajak 3orang yang kita kenal baik untuk bergabung dengan VNET CLUB, kalau tidak mau mengajak, kita disarankan memberi informasi tentang manfaat dan keuntungan teknologi VNET CLUB atau kita hanya menggunakan teknologi VNET CLUB yang canggih ini untuk kemudahan kita didalam memakai HP kita terutama didalam pengisian pulsa.
7.Pertanyaan terakhir : Mas kalau MLM kan kasihan orang yang paling bawah dijaringanya, (Saya mah orang yang paling peduli sama orang bawah mas)
Jawab : VNET CLUB menerapkan system spill over atau force matrix di dalam pengembangan jaringannya, artinya : -apabila anda merekrut/mengajak bergabung lebih dari 3orang maka 1orang anggota anda akan ditaruh/diberikan ke anggota/member dibawah anda yang belum merekrut 3orang, ingat anda adalah orang yang sangat peduli sama orang dibawah anda.Seberapa peduli-kah anda??? Pikirkan hal berikut:-pernahkah anda merasa kasihan terhadap orang-orang yang sudah sekian lamanya membeli pulsa isi ulang tronik di counter-counter isi ulang pulsa tapi mereka tidak pernah mendapatkan apapun(bonus atau yang lainya),selain pulsa yang mereka beli(mereka beli pulsa 10ribu tapi mereka harus membayar Rp.11ribu atau lebih).Padahal belanja pulsa mereka lebih dari 10ribu setiap bulannya. DI VNET CLUB sudah banyak bukti nyata member VNET CLUB mendapatkan bonus,baik berupa uang,Hp,sepeda motor,bahkan mobil biasa ataupun mobil mewah.
Saya menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri, ada mas yang baru bergabung sehari dengan VNET CLUB dia tinggal di Purbalingga mendapatkan HP NOKIA, adakah counter isi ulang pulsa yang sebaik ini????
8.Prospek : -Hehehehe… Maaf Mas, Presentasi dan pemaparan mas tentang VNET CLUB begitu hebat dan menggebu-gebu, tapi masih belum bisa merubah cara berpikir(paradigma) saya tentang cara isi ulang pulsa. Nanti kalau saya berubah pikiran saya beritahu mas, boleh minta brosurnya biar saya pelajari dulu(…padahal mau saya buang ke tempat sampah..)J
Jawab : -Saya sangat gembira dan bahagia sudah memberi informasi hebat ini ke anda.Terima kasih sekali saya ucapkan, anda sudah meluangkan waktu anda yang saya tahu begitu berharga buat anda untuk mendengarkan dan membaca presentasi ini. Saya sangat menghargai semua pertanyaan-pertanyaan anda..( yang begitu banyak, dan akhirnya menolak untuk menjadi anggota J),semoga hubungan kita tidak memburuk atau ada ganjalan karena informasi yang saya berikan untuk anda ini. Tentang brosur yang anda minta itu, nanti saya fotokopi dulu brosur yang saya punya, dan akan saya berikan untuk anda begitu kita bertemu lagi..(maap, kalau masih inget, kaleee).
9.Prospek : -Terima kasih sekali…presentasi dan informasi anda tentang VNET CLUB telah menggugah pikiran saya selama ini tentang cara isi ulang pulsa,saya ingin sekali bergabung dengan VNET CLUB. Tapi mohon maaf saya harus konsultasi dulu dengan istri/suami saya, besok saya kabari anda lagi.
Jawab : -Saya yang berterima kasih anda telah mau meluangkan waktu anda yang berharga itu untuk mendengarkan dan membaca presentasi dan informasi tentang VNET CLUB, kabar dari bapak/ibu besok saya tunggu.Semoga pertemuan kita ini bisa membawa kebaikan buat kita, semoga bapak/ibu dan keluarga bisa lebih sehat dan sejahtera.amin….( karena mau menjadi anggota jadi saya doain…maaf harusnya ini ngga boleh ditulis)J

*MAAFKAN APABILA ADA KATA-KATA SAYA YANG TIDAK BERKENAN DIHATI ANDA YANG MEMBACA TULISAN SAYA INI.
Di tulis oleh:
Heri Kahardiman
Internet Marketer dan MLM Advisor
No.Hp : 085-869-789-467

Tentang pengusahamuda79

Sedikit Tentang Saya Sekarang saya masih aktif bekerja sebagai pelaut tepatnya saya bekerja di kapal pesiar, untuk saat ini saya bergabung dengan sebuah cruise line yang cukup terkenal di Amrik sana yaitu : Holland America Line, jadi nanti di blog saya ini apa yang saya ceritakan tentang kapal pesiar itu mayoritas terjadi di HAL, namun demikian saya sering bertemu dengan teman – teman dari Indonesia juga di sana (di Amrik) dan tentu saya ngobrol dengan teman – teman dari cruise line yang berbeda – beda untuk menambah kekayaan wawasan tentang kapal pesiar. Untuk mengisi waktu ketika saya sedang cuti, saya lebih seneng “menggauli” computer, dari sekedar utak atik, bongkar pasang, bikin situs dan blog sampai membaca berbagai artikel yang ada hubungannya dengan computer dan dunia IT di Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di bisnis,kapal pesiar,komputer,hp. Tandai permalink.

Satu Balasan ke VNET SEMAKIN BERKEMBANG AJA

  1. Kalo tinggal dikediri gmana?

Tinggalkan Balasan

