VNET TAMBANG EMAS YANG TAK AKAN HABIS DIGALI!!!!!


Sejak kenaikan harga BBM melanda bangsa Indonesia tercinta ini di susul krisis PLN atau krisis listrik kemudian ada juga kelangkaan tabung gas di pasaran. Seakan-akan bangsa ini tidak pernah terlepas dari kesusahan dan masalah ekonomi, tentu saja yang sangat merasakan dampak dari masalah ini adalah rakyat kita pada keadaan ekonomi yang memang sudah susah.Sedangkan buat mereka-mereka yang memang keadaan ekonominya sudah mapan dan enak tidak begitu merasakan sekali dampak permasalahan bangsa ini.Di kota Cilacap Jawa Tengah tempat tinggal saya sendiri kalau saya amati dan cermati banyak sekali toko-toko yang tutup terus sebagai gantinya ada tulisan “di jual” atau “dikontrakan”.Begitu juga rumah-rumah rakyat yang berada di jalan protokol/jalan besar yang rumahnya kelihatan kurang bagus dipagar rumah ada tulisan “di jual cepat”.

Apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan bangsa kita yang tercinta ini???

Pengangguran setiap tahun tidak pernah berkurang malahan selalu bertambah, harga-harga bahan pokok untuk sekedar melangsungkan hidup semakin meroket tinggi, biaya pendidikan tidak kalah ikut-ikutan terbang tinggi, semakin tidak terjangkau masyarakat bawah.

Dari semua permasalahan diatas yang sudah lama melilit bangsa ini, ada satu hal yang memaksa saya untuk tersenyum kecut. Ironis sekali kalau saya melihat counter-counter Hp atau counter-counter yang jualan pulsa(elektronik).Seakan-akan mereka tidak pernah sepi, malahan disekitar saya saja yang memiliki Hp semakin hari semakin bertambah, begitu juga yang membeli pulsa tidak pernah sepi, seakan-akan mereka tidak peduli terhadap semua permasalahan bangsa ini. Saya pikir kalau potensi yang sungguh besar ini saya manfaatkan secara optimal pasti di satu sisi saya bisa membantu orang-orang disekitar saya yang kedua saya akan bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa besarnya.

Secara tidak sengaja keinginan saya itu terjawab, ketika saya membeli tabloid “Peluang Usaha”, saya membaca iklan tentang peluang usaha yang betul-betul bagus dan menguntungkan. VNET sebuah bisnis yang belum ada sainganya di pasaran Indonesia ini memiliki potensi yang sangat besar.

Usaha yang hanya mengandalkan Hp kita dan pembelanjaan pulsa setiap bulannya namun dengan tingkat pengembalian modal yang sangat cepat dan keutungan yang besar tiada duanya.

Bayangkan saja hanya dengan mengajak 3orang anggota keluarga kita/saudara /tetangga /teman dan hanya dengan membelanjakan pulsa satu kali sebulan atau 10ribu rupiah kita sudah bisa menjalankan bisnis ini. Benar-benar godaan yang tidak bisa di elakan. Sayapun kemudian bergabung dengan vnet, tak terasa sudah 3bulan ini saya gabung dengan vnet dan member sayapun setiap harinya tidak pernah berkurang malahan selalu bertambah. Dan sms-sms dari VNET CLUB pun setiap bulan selalu saya terima, memberi tahu tentang bonus yang saya dapat. Saya percaya sekali VNET CLUB ngga ada matinya.

Berikut rincian tentang bisnis VNET CLUB ini.:

Modal hanya 99ribu untuk uang pendaftaran +30ribu untuk deposit pulsa yang nantinya kita pakai sendiri, kita akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
1. Dapat bonus sponsor/rekrut : Rp 33ribu/orang
2. Bisa Isi pulsa sendiri/untuk orang lain/jualan pulsa
3. Setiap Isi Pulsa dapat hadiah : Pulsa, HP, Motor(Di undi/hari/bulan/3bulan)
4. Bonus target : mencapai 31juta (Setiap penambahan member)
5. Bonus Extra Sponsor : Mencapai 57juta/orang yang disponsori
6. Bonus Bulanan : Mencapai 97juta/bulan (dari member isi pulsa)…lumayan buat uang pensiun bro!!!
7. Bonus Penghargaan : HP, Komputer, Motor, ONH, Mobil, Rumah
8. Bonus Promo Ke luar negeri (Tour Pattaya, Bangkok,Thailand)
9. Bonus Leadership (Hasil Penjualan Member kit Nasional)
10. Vnet Sehat (Asuransi Rawat Inap untuk Member dengan Premi murah), ingat biaya rumah sakit itu mahalnya minta ampun.

Jangan khawatir ini bukan bisnis tipu menipu, soalnya perusahaan ini sudah memiliki izin resmi.PT.ERATEL MEDIA DISTRINDO,IUPB NO.38/PDN-B/9/2005,SIUPL NO.79/PDN-2/SIUPL/PP/12/2006,JL.Alaydrus No.66 B-C Jakarta Pusat, telp.(021)631 7523, Website:  http://www.klikvnet.com
Bagi teman-teman yang tertarik untuk bisnis ini atau ingin kerja sama atau punya pertanyaan seputar bisnis ini jangan ragu untuk menghubungi saya di alamat email ini : mushola93@gmail.com atau di no.HP saya: 0858 697 89 467 kalau misalnya belum tertarik saya mohon sampaikan informasi bisnis baik ini ke saudara-saudara terdekat kalian, teman-teman kalian, atau orang-orang terdekat yang kalian kenal.
Saya yakin PENSIUN KAYA DAN DAPAT DIWARISKAN adalah sesuatu yang kita dambakan bersama.

Kalau kita tidak mengambil kesempatan emas ini sekarang juga maka orang lain yang akan mengambilnya dan seterusnya kita hanyalah menjadi orang yang melihat kesuksesan orang lain . Apa kita ingin seperti itu???
Sekian dulu informasi dari saya, kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan dihati, saya mohon maaf.
Saya tunggu respond dari teman-teman semua, apapun respond teman-teman saya terima.

Salam….
Salah Satu Orang Sukses Bersama VNet
HERI KAHARDIMAN
No.Anggota 4328666

Tentang pengusahamuda79

Sedikit Tentang Saya Sekarang saya masih aktif bekerja sebagai pelaut tepatnya saya bekerja di kapal pesiar, untuk saat ini saya bergabung dengan sebuah cruise line yang cukup terkenal di Amrik sana yaitu : Holland America Line, jadi nanti di blog saya ini apa yang saya ceritakan tentang kapal pesiar itu mayoritas terjadi di HAL, namun demikian saya sering bertemu dengan teman – teman dari Indonesia juga di sana (di Amrik) dan tentu saya ngobrol dengan teman – teman dari cruise line yang berbeda – beda untuk menambah kekayaan wawasan tentang kapal pesiar. Untuk mengisi waktu ketika saya sedang cuti, saya lebih seneng “menggauli” computer, dari sekedar utak atik, bongkar pasang, bikin situs dan blog sampai membaca berbagai artikel yang ada hubungannya dengan computer dan dunia IT di Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di infobiz dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke VNET TAMBANG EMAS YANG TAK AKAN HABIS DIGALI!!!!!

  1. ball berkata:

    Introduce the travel pattaya in thailand

Tinggalkan Balasan

