KITA SEMUA ADALAH MARKETER(SALESMAN/SALESGIRL)


Pernah suatu sore saya menemani istri saya untuk ikut arisan keluarga (keluarga dari istri saya). Tentu seperti biasa sebelum acara dimulai mereka ngobrol dulu apalagi kalau maaf wanita sudah ketemu wanita, seru sekali ngobrolnya, yang menarik saya adalah ketika salah satu saudara memamerkan sepatu baru dia, dia dengan semangatnya menceritakan tentang sepatu barunya itu, mulai di toko “si A” dia membelinya terus ngasih tahu “mereknya”, dan tentu saja dia bilang betapa enak dan nyamannya sepatunya dipakai, , di akhir cerita, dia “mengajak” atau yang lain tanpa disadari timbul keinginan “ikut” membeli sepatu yang baru dibeli saudara saya itu. tanpa disadari saudara saya itu sudah meng”iklan”kan sepatu yang baru dia beli, yang di untungkan dari cerita saudara saya itu ada 2 yaitu 1.perusahaan yang bikin sepatu itu, karena tidak mengeluarkan uang sama sekali buat membayar saudara saya sebagai salesgirl.

2.toko dimana dia membeli sepatu itu, disebabkan toko itu dapat iklan gratis dari saudara saya itu.

Yang menjadi pertanyaan adalah: -apakah kita semua belum pernah melakukan seperti yang saudara saya lakukan itu?? Jawabnya tentu saja pernah, entah itu kita bercerita tentang baju favorit kita, restaurant favorit kita, atau bahkan hanya sekedar minuman atau makanan ringan yang kita sukai, tanpa kita sadari ternyata kita semua adalah “PENJUAL”.

Tapi ironisnya adalah tidak ada satu perusahaanpun yang membayar kita ketika kita (tanpa sadar) meng-iklan-kan produk mereka. Betul sekali, ternyata kita semua adalah “marketer/pemasar” gratisan.

Saya tergugah dengan sistem pemasaran viral marketing, yang di tawarkan DYNASIS. Kita semua hanya melanjutkan kebiasaan kita untuk menceritakan dan mengajak saudara/temen/tetangga atau siapa saja, untuk ikut memakai produk pengisian pulsa yang simple, dan kita bisa mendapatkan bonus yang menggiurkan, istilahnya setelah sistem dijaringan kita berjalan kita tidurpun dibayar, atau sudah ada yang ngisiin pulsa buat kita, kita tidak perlu repot-repot lagi ngisi pulsa, karena kita akan selalu memiliki pulsa.

Tanpa kita sadari kita bisa memiliki bonus yang besarnya Rp 5.314.320/bulan. Bukan jumlah yang kecil kan????Kalau ada diantara kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang cara pengisian pulsa lewat dynasis beserta jumlah bonusnya, kalian bisa tanya saya lewat alamat email saya atau bisa klik disini : http://klubpulsa.com/?id=pengusahamuda79

Semoga kita bisa menjadi orang yang lebih makmur dan bahagia lagi, amin.

Tentang pengusahamuda79

Sedikit Tentang Saya Sekarang saya masih aktif bekerja sebagai pelaut tepatnya saya bekerja di kapal pesiar, untuk saat ini saya bergabung dengan sebuah cruise line yang cukup terkenal di Amrik sana yaitu : Holland America Line, jadi nanti di blog saya ini apa yang saya ceritakan tentang kapal pesiar itu mayoritas terjadi di HAL, namun demikian saya sering bertemu dengan teman – teman dari Indonesia juga di sana (di Amrik) dan tentu saya ngobrol dengan teman – teman dari cruise line yang berbeda – beda untuk menambah kekayaan wawasan tentang kapal pesiar. Untuk mengisi waktu ketika saya sedang cuti, saya lebih seneng “menggauli” computer, dari sekedar utak atik, bongkar pasang, bikin situs dan blog sampai membaca berbagai artikel yang ada hubungannya dengan computer dan dunia IT di Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di infobiz. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

