MARI KITA RENUNGKAN BERSAMA


Salam Sejahtera dan Salam Sehat Selalu buat Semua………..
Teman – teman semua,….tentu kita semua setuju bahwa 2hal yang paling banyak diburu orang adalah 1. kesejahteraan dan 2. kesehatan.Kesejahteraan disini saya artikan dengan kekayaan, banyak teman-teman saya kerja di kapal jauh dari keluarga selama minimal 6bulan, apa yang mereka kejar? kekayaan!!! Karena kalau cuman uang saja bukan uang yang banyak tentu mereka saya yakin bisa kerja di negeri sendiri ini. Mereka mengejar kekayaan dan yang mereka sebut sebagai harga diri. Banyak sekali teman-teman saya yang kerja dikapal ini punya kreditan mobil mewah (minimal honda jazz) juga kreditan atau sedang membangun rumah bagus sekali. Apa setelah mereka mendapatkan mobil mewah atau rumah mewah mereka bisa betul-betul menikmatinya?? ternyata tidak!!!coba kita renungkan, mereka yang kerja di kapal putih (carnival, royal carribean, disney dll)kerja dikapal selama 6bulan tapi mereka punya cuti paling lama 2bulan, berarti 4bulan lebih lama tinggal dikapal, lebih parah mereka yang kerja di HAL, bisa kerja di kapal selama lebih dari 8bulan, terus cuti paling lama 3bulan (enggak diterima dirumah kali)…Dari sini bisa kita rasakan betapa sebenarnya pengorbanan kita tidak sebanding dengan apa yang kita terima.Kita mau mengorbankan kebahagiaan kita berkumpul bersama teman-teman/ berkumpul bersama keluarga kita tercinta untuk satu hal yang belum tentu kita dapatkan HARGA DIRI. Apa benar kita sudah terperangkap didalam lingkaran setan yang kita tidak bisa keluar dari lingkaran ini???coba kita ambil nafas sebentar dan keluarkan semua kotoran-kotoran yang menyesakan dada. Lalu kita renungkan keadaan ini.
Teman-teman semua….saya punya informasi yang pantas kita renungkan bersama, Saya yakin, semua orang kapal atau keluarganya pasti memiliki satu alat komunikasi ini, yaitu HP, ingin tahu berapa jumlah pengguna HP sekarang di Indonesia lebih dari 80juta orang, jumlah yang besar ini artinya ini adalah PELUANG BISNIS. Coba kita rubah paradigma/cara berpikir kita: dari -berbelanja/mengisi pulsa tadinya sebagai pengeluaran/pemborosan biaya menjadi – mengisi pulsa berpeluang menjadi KAYA. Bagaimana caranya: bergabunglah bersama saya di Vnet. Hanya dengan 99ribu uang pendaftaran +30ribu deposit pulsa yang nantinya kita pakai sendiri, kita akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
1. Dapat bonus sponsor/rekrut : Rp 33ribu/orang
2. Bisa Isi pulsa sendiri/untuk orang lain/jualan pulsa
3. Setiap Isi Pulsa dapat hadiah : Pulsa, HP, Motor(Di undi/hari/bulan/3bulan)
4. Bonus target : mencapai 31juta (Setiap penambahan member)
5. Bonus Extra Sponsor : Mencapai 57juta/orang yang disponsori
6. Bonus Bulanan : Mencapai 97juta/bulan (dari member isi pulsa)…lumayan buat uang pensiun bro!!!
7. Bonus Penghargaan : HP, Komputer, Motor, ONH, Mobil, Rumah
8. Bonus Promo Ke luar negeri (Tour Pattaya, Bangkok,Thailand)
9. Bonus Leadership (Hasil Penjualan Member kit Nasional)
10. Vnet Sehat (Asuransi Rawat Inap untuk Member dengan Premi murah)

Bagi teman-teman yang tertarik untuk bisnis ini atau ingin kerja sama atau punya pertanyaan seputar bisnis ini jangan ragu untuk
menghubungi saya di alamat email ini : mushola93@gmail.com atau di no.HP saya: 0858 697 89 467 kalau misalnya belum tertarik saya mohon sampaikan informasi bisnis baik ini ke saudara-saudara terdekat kalian, teman-teman kalian, atau orang-orang terdekat yang kalian kenal.
Saya yakin PENSIUN KAYA DAN DAPAT DIWARISKAN adalah sesuatu yang kita dambakan bersama.
Sekian dulu informasi dari saya, kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan dihati saya mohon maaf.
Saya tunggu respond dari teman-teman semua, apapun respond teman-teman saya terima.

Jangan khawatir ini bukan bisnis tipu menipu, soalnya perusahaan ini sudah memiliki izin resmi.PT.ERATEL MEDIA DISTRINDO,IUPB NO.38/PDN-B/9/2005,SIUPL NO.79/PDN-2/SIUPL/PP/12/2006,JL.Alaydrus No.66 B-C Jakarta Pusat,telp.(021)631 7523, Website:http://www.klikvnet.com

Salam….
Salah Satu Orang Sukses Bersama VNet
HERI KAHARDIMAN
No.Anggota 4328666


Tentang pengusahamuda79

Sedikit Tentang Saya Sekarang saya masih aktif bekerja sebagai pelaut tepatnya saya bekerja di kapal pesiar, untuk saat ini saya bergabung dengan sebuah cruise line yang cukup terkenal di Amrik sana yaitu : Holland America Line, jadi nanti di blog saya ini apa yang saya ceritakan tentang kapal pesiar itu mayoritas terjadi di HAL, namun demikian saya sering bertemu dengan teman – teman dari Indonesia juga di sana (di Amrik) dan tentu saya ngobrol dengan teman – teman dari cruise line yang berbeda – beda untuk menambah kekayaan wawasan tentang kapal pesiar. Untuk mengisi waktu ketika saya sedang cuti, saya lebih seneng “menggauli” computer, dari sekedar utak atik, bongkar pasang, bikin situs dan blog sampai membaca berbagai artikel yang ada hubungannya dengan computer dan dunia IT di Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di infobiz dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke MARI KITA RENUNGKAN BERSAMA

  1. yuli berkata:

    hehehe… mamas sayang, udah banyak kemajuan sih… terus berjuang ya !!!

  2. ball berkata:

    Introduce the travel pattaya in thailand

Tinggalkan Balasan

